.

.

Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi KPN Tunnel


Madurace.com - Cara Membuat Payload Dan Config Di Aplikasi KPN Tunnel. Jauh hari sebelum saya mempunyai niat untuk menulis artikel ini sebenarnya saya pernah menyinggung tentang Aplikasi KPN Tunnel di postingan Cara Membuat Payload Dan Config di HTTP Injector (atau yang lebih dikenal oleh para kalangan gretongan dengan sebutan HI). Hanya saja di dalam artikel yang saya maksud tadi tidak di bahas secara detail cara menggunakannya serta cara membuat payload dan confignya. Karena menurut saya pribadi membahas sebuah topik itu tidak harus mencampuradukkan antara topik yang satu dengan topik yang lain biar para pembaca tidak gagal paham.

Selain dari itu juga alasan saya kenapa tidak pernah menuliskan artikelnya atau membahas tentang Aplikasi KPN Tunnel tidak lain adalah karena saya pikir teman-teman yang ada di luar sana sudah merasa cukup dengan aplikasi Http Injector. Namun dugaan yang selama ini yang saya pikirkan itu tidak benar. Pada kenyataanya ternyata sangat banyak teman-teman yang sudah terkontaminasi oleh internet gratisan malah mau bertransmigrasi ke KPN Tunnel dengan berbagai alasan yang berbeda-beda.

Ada yang ingin berpindah lantaran aplikasi http injector dianggap sudah tidak berkualitas lagi seperti dulu, ada yang hanya sekedar coba-coba sambil berharap kualitasnya lebih bagus dari aplikasi gretongan lainnya , serta ada pula yang hanya ingin menambah wawasan. (mungkin alasan yang terakhir saya sendiri orangnya wkwkkw).

Mengenal Aplikasi KPN Tunnel. 

Apa itu Aplikasi KPN Tunnel?
KPN Tunnel adalah Aplikasi lokal yang dapat digunakan alat / perantara untuk mengakses internet secara gratis (gretongan) tanpa harus mendaftar paket apapun atau tanpa harus ada pulsa. Aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dapat di temukan melalui aplikasi-aplikasi gretongan lainnya. Salah satu kelebihan yang saya maksud adalah tersedianya fitur Ping dan proxy global. Dengan hadirnya kedua fitur tadi pengguna seakan-akan telah di kasih ruang yang begitu komplit untuk lebih leluasa mengakses internet secara cuma-cuma.

Aplikasi KPN Tunnel itu sendiri dikembangkan oleh Mahasiswa asal Jogjakarta yang bernama Choliezt si Zuliz. Jadi aplikasi ini murni hasil karya anak bangsa gan, dan patut diacungi jempol mengingat kualitasnya tidak kalah saing dengan aplikasi-aplikasi gretongan lainnya yang berasal dari luar negeri. Dan kita sebagai umat gretongan merasa wajib memberikan apresiasi atau dukungan terhadap aplikasi yang satu ini mengingat kegunaannya yang begitu bermanfaat dan tidak mengecewakan bagi para penggunanya.

Cara Membuat Payload Dan Menggunakan Aplikasi KPN Tunnel

Untuk mengisi atau membuat payload di aplikasi KPN Tunnel sebenarnya tidak jauh berbeda dengan mengisi payload aplikasi-aplikasi gretongan lainnya seperti yang ada di HTTP Injector dan Eproxy. Jadi bagi kalian yang sudah lama melintang di dunia gretongan dengan menggunakan aplikasi Eproxy dan HI, mungkin anda sendiri takkan menemukan kendala sama sekali untuk mengisi payloadnya. Kenapa demikian? Karena payload yang sudah valid yang anda gunakan di kedua aplikasi tersebut jika di copy kemudian dipastekan kedalam kolom pengisian payload kpn tunnel, maka kode payload tadi akan valid juga di aplikasi KPN Tunnel. Dan aplikasi siap di operasikan untuk mengakses internet secara gratis. 

Akan tetapi bagi agan-agan yang masih belum pernah menggunakan aplikasi HTTP Injector dan Eproxy yang kebetulan langsung nyasar ke postingan ini, maka anda tidak usah berkecil hati lantaran kurang paham bahkan tidak mengerti sama sekali. Karena melalui coretan artikel yang sangat berantakan ini saya akan memberikan tutorialnya sampai tuntas bagaimana caranya agar kalian semua bisa menikmati internet secara gratis menggunakan Aplikasi KPN Tunnel.

Namun sebelum agan-agan menuju ke step by stepnya, anda harus mempunyai akun SSH yang masih fresh atau yang masih aktif. Karena tanpa SSH, tips internet gratisan menggunakan aplikasi ini tidak akan berjalan sesuai rencana. Maka dari itu sebaiknya kalian buat dulu akun SSH-nya. Bagi anda yang masih belum pernah sama sekali membuat akun SSH, silahkan baca disini Cara Membuat Akun SSH Premium Secara Gratis. Jika sudah berhasil membuat akun SSH-nya sekarang mari kita menuju kelapangan utama. Yuk cekidot Om..!

Berikut Langkah-langkahnya!
(Anggaplah Anda sudah mempunyai akun SSH yang masih aktif)

1). Pertama ambil dulu Aplikasi KPN Tunnel di gudang aplikasi Play Store. 

2). Setelah aplikasi berhasil terinstall di ponsel android agan, sekarang buka Aplikasinya. Kemudian masukkan kode payload berikut di form yang telah di sediakan.
Berikut kodenya silahkan di copy.
(Contoh diatas saya menggunakan payload atau bug kartu Axis, untuk kartu yang lain silahkan ganti kode bugnya http://123.xl.co.id.min_balance7 di ganti bug masing-masing operator)

3). Lalu masukkan proxy dan port di form remote proxy (Contoh disini saya menggunakan proxy dan port kartu Axis, untuk kartu yang lain silahkan di sesuaikan saja dengan proxy dan port masing-masing operator)
■ Remote Proxy di isi :10.8.3.8:8080
■ Local Port di isi: 2323 atau 6588
■ Debug : Tidak usah di centang
■ Route : Tidak usah di centang (bagi hp yang di root di centang juga boleh)
■ Establish : Dicentang
■ Wakelock : Dicentang
■ SSH : Dicentang
Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar screenshot di bawah ini.
 Payload dan Antarmuka aplikasi KPN Tunnel
Screenshot Payload KPN Tunnel

4). Jika halaman interface dari KPN Tunnel sudah terisi semua dan sudah sesuai dengan gambar di atas, kini tiba saatnya menuju ke pengaturan untuk mengisi SSH server dengan akun SSH yang anda buat tadi. Caranya pilih atau tap icon kapal-kapalan yang ada di pojok kanan atas. 

5). Kemudian isikan akun SSH yang anda buat tadi atau akun ssh yang masih aktif. Ingat! Di bawah ini saya menggunakan akun ssh milik saya sendiri yang saya buat di situs fastssh.com
Berikut perinciannya :
■ Host di isi: x-sgdo24.serverip.co
■ Port di isi: 443
Username di isi : fastssh.com-madurace
■ password di isi : ( kata sandi / password yang anda buat)
■ Auto Reconnect : dicentang
■ Data Compression : dicentang boleh, tidak dicentang juga boleh.
■ Ping Server: bisa di isi nama domain situs - situs terkenal seperti www.google.com, www.youtube.com, www.facebook.com , www.opera.com, www.alexa.com, dan lain-lain (atau tidak di isi sama sekali juga tidak ada masalah)
■ Sock Forwarder diisi :1080
■ Connection Time Out : 10
■ Connection Forwarder pilih : VPN SERVICE
# Untuk pengaturan lainnya di biarkan saja tidak usah di otak-atik lagi.
Lihat Gambar
Screenshot Pengaturan KPN Tunnel

6). Jika pengaturan sudah di isi semua atau telah sesuai dengan step by step di atas, sekarang kembali lagi ke interface atau antar muka dari aplikasi KPN Tunnel.

7). Terakhir! Silahkan klik / tap " Start " untuk memulai. Selesai....

Berikut hasil screenshot Aplikasi KPN Tunnel yang berhasil terhubung atau connect dan siap di gunakan untuk mengakses internet secara gratis tanpa terkecuali. Mulai dari nonton video youtube, facebookan,BBM-an, Streaming, Download dan lain-lain. 
Aplikasi KPN Tunnel berhasil
terhubung dan siap digunakan untuk
berinternet gratisan
Dengan rampungnya step by step di atas maka berakhir pulalah artikel tentang cara internet gratis menggunakan aplikasi KPN Tunnel. Semoga dengan hadirnya artikel diatas dapat membantu agan-agan yang masih belum tahu cara menggunakannya dan berhasil work di TKP kalian semua. Sekian terima kasih! 

Catatan Penting :
* Tidak semua TKP, Sim Card, dan Perangkat bisa work dengan trik ini ( BEDA TEMPAT BEDA RASA)
* Usahakan di test pada kartu yang minim pulsa, karena internet gratisan semacam ini bisa malak pulsa.
* Jika ada kendala atau kekurangan tentang aplikasi KPN Tunnel, silahkan tanyain langsung permasalahannya ke pihak pengembang di google Play Store. ( Tenang... Mas Choliezt orangnya ramah kok, jadi kalau ada pertanyaan pasti ia sesegera mungkin menjawabnya)

Bagikan jika bermanfaat

11 Responses to "Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi KPN Tunnel"

  1. tkp depok jabar work ga gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk area jabar dan sekitarnya ane kurang tau juga gan work atau tidak?

      Delete
  2. gan keluar terus the kextimeout (10000 ms) terus..
    saya pake sc axis tkp subang jabar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf banget gan payload diatas memang tidak work di tkp Jabar

      Delete
  3. Klo' tkp lotim work ngggak gan??

    ReplyDelete
  4. Kurang tau juga gan..!Silahkan di coba aja siapa tau di Lotim bugnya sama dengan Jatim..

    ReplyDelete
  5. Gan boleh minta akun SHH nya gak?pas saya bikin gak bisa gan dari sananya

    ReplyDelete
  6. Host:sgdo7.portssh.com
    Username : portssh.com-madurace
    Password : yu
    (18 January)

    ReplyDelete
  7. Kurang tau juga gan apakah payload diatas work atau tidak di Sumut?mendingan di coba aja dulu gan

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas.
Berkomentar dengan url(hidup/mati),Spam,tidak akan kami publish.
Anda Baik kami Senang!Terima Kasih

wdcfawqafwef