Cara Agar Trik Internet Gratis Polosan Telkomsel Bisa Buka YouTube Dan Semua Aplikasi Lainnya

Trik Agar internet polosan Telkomsel bisa buka Youtube

Madurace.com - Pada artikel sebelumnya saya sudah memposting sebuah tutorial tentang Cara Internet Gratis Menggunakan kartu Telkomsel secara Unlimited tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Atau yang lebih dikenal oleh para sahabat gretongan pemula seperti saya ini dengan istilah polosan.
Kenapa disebut Polosan? Karena trik yang diterapkan pada artikel tersebut tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai perantara untuk mengakses internet secara gratis. Melainkan hanya bermodalkan APN dan Proxy/port.

Meskipun sifatnya Unlimited, ternyata trik tersebut tidaklah begitu sempurna jika di bandingkan dengan menggunakan aplikasi-aplikasi gretongan seperti HTTP Injector, KPN Tunnel, Anonytun, Psiphone dan semacamnya.

Mungkin kita sama-sama tahu bahwa menggunakan aplikasi gretongan seperti yang telah saya sebutkan tadi itu bisa mengakses internet secara Universal. Maksudnya, Internet gratis yang didapat bisa digunakan atau diakses melalui berbagai aplikasi serta berbagai Browser atau peramban apapun.

Lah kalau pada trik yang polosan ini beda. Sekalipun triknya tidak terlalu merepotkan pengguna dan kuota yang disediakannya juga melimpah (unlimited), tapi hak aksesnya di batasi.

Hanya aplikasi dan browser tertentu saja yang bisa mengkasesnya. Misalnya untuk kategori browser hanya peramban Operamini dan UCB mini Handler saja yang bisa mengakses penuh di berbagai situs. Sedangkan untuk browser yang lain tidak kebagian. Sekalipun work (bisa), itu hanya sebatas membuka situs Facebook saja.

Adapun untuk kategori aplikasi, hanya bisa mengakses atau membuka aplikasi Youtube Lite saja. Sedangkan untuk aplikasi-aplikasi yang lain seperti aplikasi Facebook, Messenger,  Instagram, Twitter, Youtube biasa, dan lain sebagainya tidak bisa di akses.Itupun kalau kartu yang di gunakan tidak terikat (terdaftar) pada paket-paket tertentu seperti paket chatting dan lainnya.

Jika pada kartu yang bersangkutan masih terdaftar dengan paket-paket tertentu, jangankan mau membuka aplikasi Facebook dan semacamnya, mau buka Aplikasi Youtube Lite sekalipun juga tidak bisa.

Lalu bagaimanakah caranya agar kartu yang sudah terdaftar paket tertentu seperti paket chatting bisa mengakses Internet gratis secara Universal? Maksudnya bisa mengakses atau membuka semua aplikasi dan browser (situs) secara gratis bang!!!!

Sesuai janji saya yang kemarin bahwa saya akan membuatkan tutorialnya tentang cara internet gratis polosan pada kartu telkomsel yang di dalamya masih terdaftar paket chatting dan lainnya.

Namun sebelum langsung menuju ke step by stepnya saya ingin atau mau mengasih info penting kepada kalian yang suka akan video YouTube bahwa pada artikel sebelumnya atau lebih tepatnya di postingan Cara Internet Gratis Pada kartu Telkomsel As dan Simpati tersebut kalian bisa sepuasnya bisa mendownload video Youtube sepuasnya. Hanya saja saya sendiri tidak menjelaskannya secara rinci mengingat hal tersebut menyalahi aturan Google atau ToS (Term of Service). Bila saya masih ngeyel membahasnya secara rinci, maka dipastikan blog kesyanganku ini akan di blokir oleh Google.

Jadi bagi kalian yang kebetulan masih belum tahu, silahkan baca-baca lagi disana dan cari sendiri caranya. Lebih tepatnya ada di point nomor 2 (paling bawah).

Baiklah! Mari kita kembali lagi ke topik yang ingin kita bahas, dan kita langsung saja masuk ke step by stepnya.

(Saya ingatkan kembali bahwa trik ini khusus kartu yang terdaftar paket chatting dan lainnya. Sedangkan untuk kartu yang tidak terikat dengan salah satu paket apapun atau opok, alangkah baiknya artikel ini di skip dulu).#Mdrc

Berikut Langkah-langkahnya dan simak baik-baik.

1). Membuat APN Baru (Mengatur Proxy dan Port).

■ Pertama buka Pengaturan atau Setting.
■ Kemudian pilih Jaringan lainnya.
■ Lalu Jaringan Seluler
■ Kemudian pilih Nama Point Akses dan buat APN baru. Atau bisa juga mengedit APN yang sudah ada.
■ Jika sudah, selanjutnya isi titik aksesnya seperti berikut:
- Nama : Di isi sembarang
- APN : manistbs5
- Proxy: 180.250.63.11
- Port : 80
(Untuk pengaturan yang lainnya biarin saja tidak usah di apa-apain)
■ Terakhir Simpan atau Save.

Bagi kalian yang masih bingung dengan cara diatas, dan kebetulan tidak sempat membaca artikel sebelumnya lantaran langsung masuk atau nyasar ke artikel ini, alangkah baiknya kalian bisa baca-baca dulu disana. Karena disana tutorialnya di sertai dengan gambar, jadi nantinya lebih mudah di pahami. Sedangkan untuk link artikelnya, silahkan seret keatas dan klik jika menemukan judul artikel Cara Internet Gratis Pada kartu Telkomsel As dan Simpati.

Jika step by step point pertama sudah beres, kini kita masuk ke step by step bagian kedua.

2). Menggunakan Aplikasi Anonytun.

■ Seperti biasa, Pertama buka Aplikasi Anonytun.

■ Kemudian setelah terbuka aplikasinya, pilih Stealth Setting. Lebih tepatnya ada di pojok kanan atas.

■ Selanjutnya pada:
- Stealth Tunnel On/Off: Gulir kekanan scrollnya untuk mengatifkannya.
- Connection Protocol: SSL
- Port: 443
- Advenced SSL Settings: Gulir kekanan scrollnya untuk mengatifkannya.

■ Jika Advenced SSL Settings sudah di aktifkan, kini tap atau klik EDIT SSL SETTING. Setelah itu nanti kalian akan mendapati sebuah halaman baru.

■ Langkah selanjutnya Silahkan diisi pengaturan Advenced SSL Settingnya seperti berikut:
- True SSL (Anti DPI): Dicentang
- Spoof Host:Port : Dicentang
- Spoof Host : v. whatsapp.com
- Spoof Port : 443
- Lalu pilih OK.

■ Terakhir! Pilih "Save"

Sebenarnya sampai tahap ini kalian sudah bisa mengakses internet secara gratis ke semua aplikasi dan browser (situs). Dan tanpa harus mengutak-ngatik pengaturan anonytun lagi.

Namun apabila kalian masih menginginkan trik diatas tersebut cepat konek, kalian bisa mengaktifkan pengaturan Custom TCP/HTTP Headers. Kemudian masukkan bug v.whatsapp.com ke dalam URL/host. Untuk lebih jelasnya baca disini Cara Internet Menggunakan Aplikasi Anonytun Pro

BACA JUGA :
Cara Mengubah dan Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Full Kuota Flash
Cara Setting Internet Polosan Telkomsel Agar Bisa Membuka Semua Aplikasi plus Youtube dan Google

Catatan:
v.whatsapp.com hanya bisa digunakan pada kartu yang terdaftar paket chatting. Sedangkan untuk paket yang lainnya, kemungkinan besar tidak work. Baca Juga: Tips Agar Pesan WA yang Salah Kirim Bisa dihapus Dan Tidak Bisa dibaca Oleh Si Penerima

● Usahakan kartu yang di gunakan tidak ada pulsa dan kuotanya. (trik ini bisa nyedot pulsa dan kuota gan).

Trik ini limit 100 Mb. Kalau mau yang Unlimited, kita kembali lagi ke polosan.

● Ingatlah selalu bahwa yang namanya internet gratisan (gretongan) itu tidaklah selamanya work, jadi bagi kalian yang lambat membuka artikel tentang internet gratis yang ada di blog madurace.com ini jangan asal koar-koar saja bila triknya sudah coid. Orang lain pada mau balik haji, eh malah ente mau berangkat, gak salah tuh!



Akhir tulisan untuk kalian semua!!! Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Bagikan jika bermanfaat